Pages

Minggu, 01 Februari 2015

Jenis Pesugihan



Pesugihan adalah cara untuk cepat kaya dengan cara yang tidak lazim. Maksud dari tidak lazim disini adalah adalnya pihak ketika yakni jin atau syetan. Dalam agama islam hal tersebut jelas dilarang dan bertentangan dengan ajaran agama yang termasuk perbuatan musyrik. Allah subhanahu wa ta'ala berfirman "sesungguhnya allah tidak akan mengampuni dosa orang yang mempersekutukannya dengan sesuatu dan akan mengampunkan yang lain dari kesalahan [musyrik] itu bagi siapa yang dikehendakinya [menurut peraturan hukum-hukumnya]. dan siapa yang mempersekutukan allah dengan sesuatu, maka sesungguhnya dia telah sesat dengan kesesatan yang amat jauh." (An-Nisaa:116). Dari ayat tersebut jelas bahwa pesugihan itu jelas dilarang.

Lalu apakah semua pesugihan itu dilarang? Jawabannya tidak, pesugihan terbgai menjadi 2 jenis, yakni pesugihan hitam dan pesugihan putih. Pesugihan hitam adalah termasuk pesugihan yang dilarang oleh agama. Kenapa? Karena pesugihan ini melibatkan pihak ketiga yakni jin atau syetan. Ini termasuk jenis pesugihan yang tergolong berbahaya karena puncaknya mereka akan meminta tumbal.

Yang kedua adalah pesugihan putih, nah ini adalah pesugihan yang paling aman karena sumber keberhasilanya adalah dari dalam diri kita sendiri. Agama tidak melarang pesugihan ini karena tidak menyekutukan Tuhan. Seperti yang saya kutip dari seorang tokoh sepiritual muda di kota Kudus Jawa Tengah Indonesia Kang Masrukhan dari website pribadinya  www.ilmupesugihan.com “proses datangnya kekayaan dengan ilmu pesugihan putih sangat wajar dan masuk akal. Uang tidak akan jatuh kepangkuan anda secara tiba-tiba atau masuk ke rekening anda tanpa sebab yang dapat diuraikan secara logika. Sebaliknya, kekayaan tersebut mengalir melalui sumber-sumber dan sebab yang normal. Misalnya, usaha dagang yang anda tekuni akan menjadi laris,peluang bisnis berhasil anda tangkap melalui munculya ide-ide terkait pengembangan usaha, atau bagi anda yang menggeluti suatu profesi maka kenaikan jabatanlah yang akan menjadi sumber datangnya kekayaan ini”.

1 komentar:

  1. Asslamualaikum....
    saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang pesugihan tanpa tumbal nyawa manusia/keluarga, Karena tidak semua jenis pesugihan harus memakai tumbal manusia dan beresiko untuk keluarga, jika anda mencari pesugihan dengan hasil cepat dan aman, saya memberikan solusi penarikan dana ghoib, diperoleh melalui ritual doa-doa dzikir khusus sehingga jauh dari hal-hal klenik/mistik yang tentunya dilarang oleh Agama. SAYA SENDIRI SUDAH BUKTIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL. Saat saya menguhubngi pak.kyai, katanya pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 2 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 2M yang saya minta benar-benar ada di tangan saya. jika ada teman-teman yang mengeluhkan nasibnya, saya menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo agar di berikan arahan. jika ingin konsultasi silahkan hubungi KH.RONGGO KUSUMO di 082349356043 atau kunjungi dulu wibsitenya agar lebih di mengerti http://ronggo-kusumo.blogspot.co.id/

    BalasHapus